Kamis, 12 Januari 2017

Harga Xiaomi Mi Terbaru dengan CPU Octa Core yang Kuat

Harga Xiaomi Mi Terbaru dengan CPU Octa Core yang Kuat - Terlepas Dari Kenyataan bahwa ITU menanamkan Tingkat Nilai seharga $ 249 OnePlus X telepon, Xiaomi Mi 5 menarik di Depan di kantor spesifikasi. Terlebih Lagi, aku Bicara spesifikasi Penting. Mi 5 Snapdragon 820 chipset sebenarnya Tahun di Depan 801 hearts X, Dan penggabungan terbayar DENGAN gede. Pertama, Saya TIDAK Berpikir Saya has Melihat hal eksekusi LTE Yang Lebih Baik Dari SETIAP telepon Saya Sudah Mencoba Belum. Qualcomm overemphasizes modem X12 dimasukkan DENGAN Snapdragon 820 Dan Saya can be menjamin untuk review keuntungan. Mi 5 Terus bendera bahkan di hearts Lantai Bawah Dari mall3 mana Saya untuk review sebagian gede Jaringan Kehilangan, Jadi Saya TIDAK can LEBIH Senang DENGAN ITU. Panggilan Suara Adalah Puncak berbaring, DENGAN Saudara Saya bertanya apakah Saya memeriksa telepon berbaring KARENA Saya terdengar Harga Xiaomi Mi 5C



lebih unggul usual4. 820 prosesor tambahan menyampaikan eksekusi mengagumkan, membuat Mi 5 dilengkapi untuk bermain setiap pengalihan atau goi

CAMERA: TIDAK AS BAD AS HTC, TIDAK SEBAGAI BESAR SEBAGAI SAMSUNG

Setelah menemui kemuliaan V10 LG, Apple iPhone 6S Plus, Google Nexus 6P, dan Catatan Samsung 5, saya baru-baru tidak bisa memandang sebentar pada foto Mi 5 mengambil dan terinspirasi. Ketajaman dan shading ketepatan keduanya kurang, Harga Xiaomi Mi Mix Nano bahkan dalam semua gambar sekitar menyala. Xiaomi tergantung pada gambar mempersiapkan bermotor Qualcomm - yang kebetulan wilayah yang benar di mana organisasi seperti Apple, Samsung, dan LG tuangkan dalam spekulasi terbesar mereka untuk meningkatkan - dan yang membuat itu turun.

Pada selain sisi, gambar cahaya rendah tidak menunjukkan sebanyak korupsi karena kebanyakan kamera yang berbeda, merekomendasikan bahwa Mi 5 ini sensor adalah tanpa diragukan lagi satu yang layak, dan kecepatan dan eksekusi kamera besar. Aku tambahan terpesona oleh penyesuaian video handset ini, dan hal itu terjadi untuk memiliki salah satu kamera selfie lebih baik tersedia tepat pada saat ini. Jadi itu adalah karung dicampur: Saya baik-baik saja dengan tergantung pada Mi 5 untuk santai terkunci, namun saya angin kerinduan untuk sesuatu seperti G4 LG ketika aku tahu aku harus mengampuni sebuah foto untuk keturunan. Harga Xiaomi Mi Terbaru dengan CPU Octa Core yang Kuat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar