Kamis, 20 Oktober 2016

Harga Lenovo K4 Note Terbaru 2016 dan Kekurangannya

Harga Lenovo K4 Note Terbaru 2016 dan Kekurangannya - Lenovo Vibe K4 Note cukup besar lho, yakni 3300 mAh dengan jenis batterei Li-Po (Lithium-Polymer) yang dikenal memiliki kualitas yang lebih baik dari jenis Li-Ion (Lithium Ion), kapasitas exsta ini mampu menyokong perangkat ini untuk digunakan seharian penuh pada pemakaian normal, Namun sayangnya Lenovo Vibe K4 Note belum menyematkan teknologi Fast charging sehingga dalam mencharge perangkat ini dubutuhkan waktu yang agak lama.

Dengan kamera depan dan belakang yang memiliki Mega Pixels tinggi, hal ini bisa memudahkan kamu untuk mendapatkan gambar yang terbaik. Kalau kamu suka selfie kamu bsia memilih Lenovo K4 Note. Kini, nggak harus bayar mahal untuk mendapakan smartphone terbaik, karena Lenovo K4 Note mendukung aktivitas kamu dengan harga yang sangat terjangkau.

Spesifikasi hardware lainnya, diantarnya adalah pengolahan grafis GPU Mali-T720MP3, dan juga memori eksternal yang mampu diisi dengan microSD hingga kapasitas 128 GB. Sedangkan sistem operasi, berbagai fitur menarik akan disajikan oleh K4 Note ini, dikarenakan sistem operasinya sudah berjalan dengan OS Android v5.1.1 (Lollipop).

Lihat Juga : Harga Lenovo A7000

eningkatan kemampuan diberikan pada Lenovo K4 Note. Hal ini dipengaruhi oleh kapasitas RAM yang tak lagi 2 GB melainkan naik 1 GB menjadi 3 GB. Alhasil ponsel ini sudah dipastikan sanggup melibas segala aplikasi yang tertanam. Gak perlu khawatir lagi ponsel akan ngelag atau ngehank karena minimnya RAM saat digunakan bermain game, dengan ponsel ini sudah pasti semua game mampu dilibas sangat lancar.

Harga Lenovo K4 Note Terbaru, Spek Lenovo K4 Note Terbaru 2016, Spesifikasi dan Harga Lenovo K4 Note, Kelebihan Lenovo K4 Note, Kekurangan Lenovo K4 Note,Harga Handphone Android Murah 2016, Handphone Murah di Indonesia 2016

Bandingkan : Harga Lenovo K4 Note 

http://myhapeandroid.blogspot.com/2016/10/spesifikasi-lengkap-handphone-asus.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar